Apa Kabar, Dunia??

Dihitung-hitung, sudah 1 tahun lebih saya tidak nge-blog. Tulisan terakhir saya waktu itu adalah tentang berkurang bertambahnya umur menjadi 30 tahun. Setelah itu… Vakum! Hiatus! Offline! Saya tidak banyak berurusan dengan dunia internet kecuali terkait tugas mengajar. Sesekali saja menuliskan status di FB, menjadi silent reader di beberapa forum dan blog. Tapi blog saya sendiri sama sekali tidak terurus😀

Karena sudah 1 tahun lebih itu, saya kok jadi agak susah menulis ya. Biasanya saya paling suka kalau ada tugas membuat esai dan sebangsanya. Mengetik RPP juga enak saja (dulu). Tapi sekarang, kenapa tidak lagi ya? Apakah karena kurang latihannya? Atau karena ada penurunan fungsi otak (saya kan sudah tidak semuda dulu lagi :(  )?  Saya pribadi curiga pada kemungkinan pertama.

Karena itu lah… saya memutuskan untuk menulis lagi dan membuat komitmen untuk membuat minimal 1 tulisan per hari. Mohon doanya. Semangat!!!

Leave a Reply

