taqabbalallahu minna wa minkum..

Walaupun telat, tapi kan belum H+30😀

Taqabbalallahu minna wa minkum, sugeng riyadin, minal aidin wal faidzin…

Walaupun blog ini belum seumur jagung, tapi yah.. siapa tahu ada salah kata atau tindakan, saya mohon maaf sebesar-besarnya.. m/(_ _)\m

Salah satu hal yang paling saya suka dari lebaran adalah adanya banyak sekali momen bagus untuk dijepret pada kesempatan ini. Mulai dari makanan sampai ke aktivitas bakar mercon, semuanya dapat menghasilkan foto-foto yang sangat bagus.

Khusus tahun ini, ada kebahagiaan tersendiri bagi saya. Alhamdulillah, istri saya bersedia membelikan lensa tele buat kamera EOS 1000D saya ^^ . Belum sempat hunting menggunakan lensa baru sih, tapi saya seneng bukan main😀

Nanti kalau sudah hunting, insya Allah saya posting foto-foto hasil jepretan menggunakan lensa baru itu. Tamron 70-300 mm Di for Canon. Spek dan harga, bisa ditanyakan sendiri ke Mbah Gugel

Leave a Reply

