bring it on…

bring it on

bring it on

Sebuah foto yang diambil pada saat jalan-jalan sore bersama anak saya dan teman-temannya. Kegiatan seperti ini (jalan-jalan santai bersama keluarga), bisa menjadi sumber inspirasi loh. Karena kesibukan di sekolah, saya jadi jarang memiliki waktu yang khusus dialokasikan untuk hunting foto padahal saya selalu menyuruh anak-anak untuk menyediakan waktu khusus buat hunting😀

Akhirnya, ya, sambil menyelam minum air alias kelelep dah.. Jalan-jalan bersama keluarga sekaligus foto-foto. Banyak keuntungannya; salah satunya, saya dapat mengambil banyak foto candid (pura-pura motret keluarga saya, padahal fokusnya di lain obyek)😀

Leave a Reply

