Rencana dan Keinginan di tahun 2013…

Dapur di rumah Buyutnya Ghazi

Dapur di rumah Buyutnya Ghazi

Tahun 2013 sudah berjalan 4 hari. Namun saya baru dapat membuat tulisan baru sekarang. Bukan membela diri atau mencari alasan, namun sejak tanggal 1 Januari kemarin saya berlibur ke rumah buyutnya Ghazi di Tulungagung. Alhasil, saya jadi terjauh dari yang namanya internet. Kok internet, lha wong sinyal hp aja susah kok di sana T_T

Tidak banyak rencana yang saya canangkan untuk tahun 2013 ini. Saya ingin mengaktifkan Studio Mini TV Edukasi Situbondo di SMKN 1 Panji sepenuhnya. Dalam artian, kami rutin meng-upload materi siaran di situs resmi TV Edukasi Situbondo. Yah, saya agak kurang pe-de kami dapat mengaktifkan pemancar VHF yang ada, karena itu mending materi siaran dipancarsebarkan lewat internet saja, agar mengena sasaran.

Studio Mini SMKN 1 Panji

Studio Mini SMKN 1 Panji

Itu tadi yang pertama. Yang kedua, saya akan mewujudkan salah satu impian saya, yaitu punya usaha sendiri. Insya Allah dalam bulan-bulan ini sudah dapat dimulai. Mohon do’anya ya… m(_ _)m

Yang ketiga, rehab rumah. Ada beberapa bagian yang perlu diganti karena sudah mulai lapuk dimakan usia. Kalau diingat-ingat, terakhir kali rehab di bagian yang perlu diganti ini dilakukan pada tahun 1996, waktu saya masih SMA. Wajar kan, kalau diganti ^^

Yang keempat, saya akan menyelesaikan modul dan buku teori penunjang materi produktif MM yang sedang saya buat. Tentu saja, setelah mempelajari Kurikulum 2013 lebih seksama dan menyesuaikan modul serta buku teorinya. Perkiraan saya sih, selesainya mungkin nanti sekitar bulan Juli, menjelang tahun ajaran baru…

Yang terakhir, saya mau nge-blog setiap hari. Melatih kemampuan menulis dan mengurangi stres😛 Jadi, mohon dimaafkan jika nanti ada banyak tulisan berbau curhat di blog ini:mrgreen:

Itu saja rencana dan keinginan saya di Tahun 2013… Bagaimana dengan Anda? Sudah punya rencana di tahun 2013?

3 thoughts on “Rencana dan Keinginan di tahun 2013…

Leave a Reply

