kunjungan industri 2012-2013..

Anak MM 1 2012-2013

Anak X MM 1 2012-2013

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 6 Pebruari 2013, SMKN 1 Panji mengadakan kunjungan industri dengan tujuan ke Malang. Tujuan dari acara ini berbeda untuk setiap kompetensi keahlian. Ada kompetensi keahlian yang bertujuan untuk mengenalkan kondisi di tempat kerja kepada siswanya, dan ada kompetensi keahlian yang tujuannya adalah agar siswa-siswinya mendapatkan pelajaran dari praktisi profesional.

Program Keahlian Bisnis Manajemen (Akuntansi, Administrasi Perkantoran dan Pemasaran) melakukan kunjungan industri ke gudangnya Alfamart (ada nama perusahaannya, tapi saya lupa) dilanjutkan ke Fak. Ekonomi Univ. Negeri Malang. Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan dan Jasa Boga berangkat ke Hotel Purnama, Batu, untuk belajar tentang Table Manner. Kompetensi Keahlian Busana Butik berangkat ke tempat produksi Handycraft dari kain perca. Kompetensi Keahlian Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian Pangan berangkat ke Bakpao Telo.  Kompetensi Keahlian Teknologi Komputer & Jaringan berangkat ke gudangnya Alfamart dan dilanjutkan ke Fak. Teknik Univ. Negeri Malang. Kompetensi Keahlian Multimedia langsung ke Fak. Sastra Univ. Negeri Malang.

Setelah dari lokasi kunjungan industri masing-masing, semua kompetensi keahlian melakukan rendezvous di Batu Night Spectacular (BNS) pada jam 4 sore. Tentu saja tidak hanya rendezvous, tapi kami juga memanfaatkan kesempatan untuk main-main, dong :mrgreen:  :P:

makan malam lesehan

makan malam lesehan

Kami baru balik ke Situbondo setelah makan malam. Makan malamnya, tentu saja lesehan pakai menu nasi kotak😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s